Bupati Tetty Paruntu Serahkan SK Kenaikan Pangkat Sekda Minsel Dan SK Pensiunan ASN

Minsel,Sulutlink.com- Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu,SE menyerahkan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat/golongan dan SK pensiunan serta penghargaan kepada ASN dilingkup Pemkab Minsel, Kamis (11/4/2019) yang dilaksanakan di aula Waleta kantor Bupati.

Bupati Tetty Paruntu dalam sambutannya mengatakan, bagi yang baru menerima SK kenaikan pangkat, agar menjadikannya sebagai motovasi untuk lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Tetty Paruntu juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada mereka yang telah menerima SK pensiun, atas karya dan pengabdiannya selama ini kepada Pemerintah dan masyarakat di Kabupaten Minsel.

“Semoga Tuhan yang merupakan sumber berkat, akan menyertai kita dan memberkati saudara-saudara sekalian, akan karya dan pengabdian selanjutnya,”ucap Bupati.

Sementara itu Kepala BKD Minsel Ferdinand Tiwa melalui Kabid Kepangkatan, Penggajian, Status Kepegawaian dan Pensiun, Inggrit Kapoh S.Kom ketika dimintai konfirmasi menjelaskan, untuk tahap pertama ini, ada 213 ASN yang menerima SK kenaikan pangkat/golongan.

Dijelaskannya, Sekda Minsel Denny Kaawoan, SE,MSi termasuk dari 213 orang yang menerima SK kenaikan pangkat dan golongan dari IV C ke IV D dan ada 12 ASN yang juga telah menerima SK pensiun tersebut. (JoTam).

You must be logged in to post a comment Login