Bupati VAP Semangati Utu dan Keke Minut Maju Ke Ajang Pemilihan NNS 2018

Minut,Sulutlink.com – Dinas Pariwisata Kabupaten Minahasa Utara menyikapi serius helatan pemilihan Nyong Noni Sulut (NNS) 2018, dengan akan mengirimkan utusan Utu dan Keke Minut.

Keseriusan ini ditunjukan Kadis Pariwisata Dra Theodora Luntungan, saat mendampingi Gino Vanderkley Sepang (Utu 2017) dan Wulandari Adoeng (Keke 2017) serta Pingkan Abigail Kiolol (Keke 2016), ketika bertemu dengan Bupati Vonie Anneke Panambunan (VAP) dan Sekda Jimmy Kuhu, Rabu (12/9/2018).

Bupati Vonie Anneke Panambunan (VAP), mendorong agar Utu dan Keke Minut yang akan mengikuti ajang NNS 2018, agar tetap semangat dan berjuang terus untuk dapat memberikan karya terbaik buat Kabupaten Minut.

Sementara itu Kadis Pariwisata Minut Dra Theodora Luntungan mengatakan, Gino Sepang dan Walandari Adeong serta Abigail Kiolol terpilih untuk maju ke ajang NNS 2018 telah melewati seleksi panjang.

Menurutnya, mereka bertiga dari tahun 2016 – 1017 masuk duta wisata dan mereka yang terbaik yang kiranya dapat memberikan hasil terbaik pada ajang pemilihan NNS 2018 nanti.(JoTam)

You must be logged in to post a comment Login