Café K’Mari Hadir dari Momen Kebersamaan

Waany Tumeleng bersama kru Cafe K’Mari

MANADO, sulutlink.com– Berlatar kebersamaan sesama pecinta kopi maka Café K’Mari siap hadir di Kota Manado, tidak hanya menyuguhkan kopi dan makanan kekinian tapi tempat ini juga menyediakan fasilitas yang memanjakan bagi penikmat kopi maupun kuliner khas Nyiur Melambai.

Kedai kopi yang terletak di pusat Kota Manado tepatnya di Jalan Sarapung No. 15 ini juga menyediakan tempat yang ideal bagi pengunjung dan penikmat kopi di semua lapisan.

Interior kafe dan banyak fasilitas lain yang memang di desain khusus untuk pelanggan yang ingin merasakan nuansa yang berbeda dari warkop lainnya. Seperti ruang utama kafe yang dibuat agak luas agar mereka bisa bergerak dengan leluasa.

“Di sini terbuka untuk umum, siapa saja boleh datang untuk bersantai sembari menikmati menu yang ada. Mau bicara politik, bisnis atau sekadar nongkrong bersama keluarga dan teman-teman,” ujar Waany Tumeleng owner Café K’Mari. Manado, (24/2/2021).

Ia menuturkan, seringnya momen kebersamaan berkumpul bersama saudara maupun teman, sambil minum kopi di warkop, maka terpikirlah membuat warung kopi sendiri.

“Selain untuk membangkitkan semangat di pagi hari, minum kopi juga kerap menjadi perekat kebersamaan dan mengisi waktu bersantai,” ungkap lelaki dikenal ramah ini.

Memiliki ornamen yang khas membuat Café K’Mari berbeda dengan warkop lainnya di Manado, dengan lukisan  di setiap dindingnya bisa menjadi tempat spot yang ideal bagi tamu yang ingin berfoto atau berselfie ria bersama saudara maupun kerabat. (***)

You must be logged in to post a comment Login