Camat Fibry Tumiwa Ajak Masyarakat Dukung Kegiatan Posko Satgas Covid-19 di Kecamatan Tareran

Minsel,Sulutlink.com- Pemerintah Kecamatan Tareran mengajak masyarakat untuk mendukung pelaksanaan kegiatan, Posko Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Minsel di Kecamatan Tareran.

Camat Tareran Fibry Tumiwa ketika dihubungi awak media via telepon selular Jumat (29/5/2020) mengatakan, merasa kecewa dengan beredarnya tudingan dari publik, terkait pelaksanaan kegiatan di Posko Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Minsel di Kecamatan Tareran

Menurutnya, Posko Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Minsel di Kecamatan Tareran, adalah salah satu posko yang ketat dalam melakukan pemeriksaan terhadap orang yang akan masuk di wilayah Kabupaten Minsel.

Ditambahkannya, kedepan memang perlu ada pengaturan lebih lanjut oleh petugas, agar tidak terjadi penumpukan orang di depan pos pada saat pemeriksaan suhu badan dan surat jalan serta surat keterangan kesehatan.

Camat Fibry Tumiwa juga menyadari, fungsi media dalam menyajikan pemberitaan selalu berada di tengah dua sudut pandang masyarakat yang berbeda, ada yang suka dan ada yang tidak suka atas pemberitaan tersebut.

Namun dia juga berharap, agar masyarakat Sulawesi Utara lebih khusus di Kabupaten Minsel, agar dapat memahami tugas dan tanggungjawab yang dijalankan secara sukarela oleh petugas Posko Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Minsel di Kecamatan Tareran.

“Seharusnya kita mensuport para petugas dan jangan melemahkan moral mereka dalam melaksanakan tugas tersebut. Masalah jaga jarak di depan posko pasti akan diperhatikan,”ujar Camat Tareran. (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login