Camat Maesaan Jadi Viral di Medsos

Catatan Denny Sondakh

Camat Rocker, julukan yang diberikan kepada Joike Tangkere, Camat Maesaan, Kab. Minsel bersama Sulutlink.com.

Sulutlink.com. Bulan November 2017, sempat pulang kampung dan mengunjungi pencanangan Desa KB dan Desa Wisata oleh Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu yang biasa disebut CEP, di Kilometer 3, Minahasa Selatan.

Selesai Bupati Minsel meresmikan Desa KB di desa Kilometer 3, rombongan menuju ke balai desa untuk mendengarkan sambutan dan arahan Desa KB dan Wisata.

Sementara acara makan, undangan disuguhkan dengan entertainer lokal yang tidak lain adalah Joike Tangkere, Camat Maesaan, Kabupaten Minahasa Selatan, yang punya bakat menyanyi. Aksi bernyanyi dengan spontan di hadapan Bupati Minahasa, Asisten I, Handry Sondakh, Kabag Humas, Henri Palit, SH, dan beberapa kepala dinas dan camat, sempat direkam oleh Media Sulutlink dan wartawan media lain.

Video yang ditayangkan di medsos, kini menjadi viral dan mendapatkan respons positif dari pemirsah. Kini, dia mendapat julukan Camat Rocker. Viralnya aksi ini mendapat perhatian dari TV nasional. CNN Indonesia pun langsung menayangkan berita viral di medsos ini, dan mencari tau asal usul Camat Rocker ini.

 

 

You must be logged in to post a comment Login