Camat Motoling Saksikan Sertijab Administrasi Pemerintahan Desa Motoling Dua

Camat Motoling Sonny Umboh saksikan serah terima Administrasi Pemerintahan

Minsel,Sulutlink.com- Camat Motoling Sonny Umboh menyaksikan serah terima administrasi pemerintahan Desa Motoling Dua dari mantan Hukum Tua terpilihTenny Lumintang kepada Penjabat Hukum Tua Ferry Taroreh, Senin (24/6/2019) yang digelar di BPU Desa Motoling Dua.

Penjabat Hukum Tua Desa Motoling Dua Ferry Tarore dalam sambutannya mengatakan,kepercayaan yang diberikan pimpinan walaupun sulit tapi harus dilakukan secara tanggung jawab.

Dia juga berharap, kiranya ada kerja sama yang baik dari perangkat desa, BPD, LPM dan PKK dalam mewujudkan kesejahteraan di Desa Motoling Dua.

Sementara itu Camat Motoling Sonny Umboh dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada mantan Hukum Tua Desa Motoling Dua Tenny Lumintang yang dengan dedikasinya sudah menjalankan tugas dengan baik.

Camat juga mengucapkan selamat bertugas kepada Penjabat Hukum Tua Desa Motoling Dua Ferry Tarore dan berpesan agar kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan pimpinan dapat dijaga dengan baik.

Sementara itu Mantan Hukum Tua Tenni Lumintang dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan perangkat desa serta lembaga desa yang telah menunjang kegiatan pemerintahan dan pembangunan selama ini.

Tenny Lumintang juga meminta maaf, apabila selama menjalankan pemerintahan di desa terdapat kesalahan baik secara pribadi maupun keluarga.(JoTam)

You must be logged in to post a comment Login