CAMAT PASAN APRESIASI KINERJA PEMERINTAH DESA TOWUNTU TIMUR MELALUI DANA DESA

Mitra, Sulutlink.com – Camat Pasan Martinus Ratulangi sangat mengapresiasi kinerja Pemerintah Desa Towuntu Timur yang telah melaksanakan pekerjaan Draenase tertutup tahap dua, pada Kamis 19/7/2019.

“Menurut Ratulangi, Masyarakat yang ada di Desa Towuntu Timur Kecamatan Pasan, bahwa pembuatan draenase tertutup ini juga sangat bermanfaat bagi pejalan kaki “pungkas Ratulangi.

“Ratulangi menambahkan dari pertegahan 2018 Desa Towuntu Timur semakin berubah untuk perkembangan pembangunan, ketika Bung Bobby menjadi Ketua PPKD”, tutur Ratulangi dengan senyuman.

Dari pantuan awak media lokasi terlihat pekerjaan pembuatan drainase tertutup sudah sementara dikerjakan untuk tahap dua.

Sementara itu Ketua PPKD Desa Towuntu Timur Bobby Sumangando menjelaskan, untuk pekerjaan draenase tertutup melalui dana Desa tahap dua ini, dengan anggaran Rp 241.329.645, dan panjang 147 meter.

Bobby menambahkan, Saya mewakili pemerintah Desa dan Masyarakat mengucapkan termakasih Kepada Pemerintah pusat dan Pemeritah Kabupaten yang sudah mencairkan dana Desa Towuntu Timur.

Menurutnya pekerjaan tersebut tidak akan terlaksana dengan baik tanpa peran serta, dan pengawasan masyarakat “, pungkas Bobby.

Sementara itu Bendahara Desa Towuntu Timur Hendra Latif mengatakan, pekerjaan tersebut di kerjakan oleh masyarakat, dan akan di bagi setiap jaga 5 orang, dan akan di laporkan setiap minggu melalui pengarah suara Desa, Rumah Ibadah, dan di acara suka maupun duka.

Lebih lanjut ” Latif meminta masyarakat agar selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Desa dalam pelaksanaan pekerjaan Dana Desa “, tutupnya. (Rusli.m)

You must be logged in to post a comment Login