Camat Tondano Barat Tata Pasar Tradisional Untuk Keindahan Kota Tondano

Tondano, Sulutlink.com. Camat Tondano Barat, Maya Kainde, SH, dan jajarannya melakukan penataan pasar tradisional. Penataan pasar ini juga dibantu oleh sejumlah Satpol PP, dalam rangka untuk mewujudkan pusat Kota Tondano menjadi indah.

Kainde mengatakan bahwa apa yang dilakukan itu merupakan lanjutan dari apa yang sudah dibuat sebelumnya untuk menertibkan tenda-tenda yang mengganggu kenyamanan warga yang melintasi.

“Yang dilakukan yaitu menertibkan tenda-tenda tempat berjualan pedagang yang sudah melewati bahu jalan, dimana secara otomatis mengganggu kenyamanan warga yang datang berbelanja,” kata Kainde, Rabu (9/1) kepada awak media.

Dia juga meminta kepada para pedagang untuk mematuhi aturan dan himbauan yang ada, demi kebaikan bersama dan tentu saja untuk keindahan Kota Tondano.

“Meskipun pasar tradisional akan tetapi harus punya kesan baik dimata masyarakat dari segi keberaihan, ketertiban dan kenyamanan. Sekali lagi bahwa yang kami lakukan ini adalah untuk kebaikan bersama,” tutup Kainde. (MS09).

You must be logged in to post a comment Login