Cegah Corona, Unsur Pemerintahan Kabupaten Minahasa Lakukan Penyemprotan Disinfektan Massal

Minahasa-Sulutlink.com-Kepolisian Resort Tondano bersama Pemerintah Kabupaten MInahasa,Kodim, Kejari, dan PN Tondano melakukan penyemprotan disinfektan massal, sebelum kegiatan dimulai, diawali dengan Apel bersama di Markas Kepolisian Resort Tondano Selasa, (31/03) pagi tadi.

Apel Bersama dipimpin langsung Kapolres MInahasa AKBP Danny Situmorang, kegiatan ini dilakukan menindaklanjuti Himbauan dari Kapolda Sulawesi Utara bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten/Kota.

Sementara Kapolres AKBP Danny Situmorang menyampaikan , Bagi Polri Keselamatan Masyarakat menjadi Hukum tertinggi dalam hal ini sehingga penyemprotan hari ini dilakukan secara serentak oleh jajaran kepolisian di seluruh Indonesia. ‘’Untuk jajaran Polda Sulut, bekerja sama dengan pemerintah kabupaten dan kota,’’ ujar Situmorang.
Penyemprotan lanjutnya, dilakukan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 yang telah meresahkan baik di Indonesia maupun seluruh dunia.

Sementara itu untuk sasaran Target penyemprotan menurut Situmorang, yaitu Sarana publik seperti Pasar, Terminal, pusat pertokoan, Rumah Sakit, tempat Ibadah, perkantoran serta rumah-rumah warga di seluruh Kabupatrn Minahasa. (Qla)

You must be logged in to post a comment Login