CEP: Ikut Mendaftar di DPD Nasdem Sulut, Mendapat Restu Srikandi SAS

POLITIK, Sulutlink.com – Selain mendaftar sebagai bacalon Gubernur di Golkar Christiany Eugenia Tetty Paruntu (CEP) juga siap mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Sulut di Sekretariat DPD Partai Partai Nasdem.

SUASANA TETTY PARUNTU TIBA DI SEKERTARIAT DPD PARTAI NASDEM PROVINSI SULUT

Menariknya Srikadi Sherly Adelyn Sompotan, (SAS) saat mendampingi (CEP) berkomitmen loyalitas terhadap ketua Partai Golkar Sulut sebagai pertanda mersetui pencalonan Ketua DPD sebagai Wakil Gubernur dengan membawa sejumlah pendukungnya untuk mengawal proses pendaftaran CEP.

“Saya sebagai kader partai tentunya sangat mendukung pencalonan ibu ketua sebagai Calon Gubernur. Ibu ketua merupakan kader terbaik yang dimiliki Golkar Sulut dan sangat layak memimpin daerah ini,” ujar SAS, ditanya wartawan disela-sela CEP mendaftar sebagai Bakal Cagub di sekretariat Partai Nasdem.

Tak hanya sampai disitu, SAS ungkap kesiapannya untuk maju dan mendaftar Bakal Calon Walikota Tomohon ikut merestui memenangkan CEP di kota bunga.

“Sudah menjadi kewajiban saya mengawal pencalonan ibu ketua hingga meraih kemenangan. Khususnya di Kota Tomohon, saya akan memberikan dukungan penuh hingga mendapatkan perolehan suara yang signifikan,” janji SAS, dihadapan para pendukungnya.

FOTO KEBERSAMAAN TETTY PARUNTU DENGAN TIM PENJARINGAN PENDAFTAR BACALON WAKIL GUBERNUR DI SEKERTARIAT DPD PARTAI NASDEM PROVINSI SULUT

Lanjut ditambahkannya, Pilkada 2020 merupakan momentum bersejarah untuk mengembalikan kejayaan partai berlambang pohon beringin di Bumi Nyiur Melambai.

“Ini saatnya Golkar bangkit lagi dan menangkan di Pilkada Sulut. Saya yakin, ibu ketua akan mendapatkan mandat dari masyarakat Sulut untuk memimpin daerah yang kita cintai ini,” untuk periode 2019-2024,” pungkas SAS.

redaksi2-009 November 30 2019

You must be logged in to post a comment Login