CEP: Mendaftar Bacalgub Di Golkar, Saya Mohon Doa Restu

Politik, Sulutlink.com – Christiany Eugenia Paruntu resmi menyatakan dirinya sudah sangat siap bertarung di pilkada 2020, kalimat ini terdengar disepanjang jalan martadinata memasuki pintu kantor DPD Partai Golkar Provinsi Sulut, Jumat (29/11/2019) sore tadi.

Tetty diarak ratusan pendukung partai golkar dari berbagai daerah di sulut termasuk pendukung dari Minahasa Selatan, simpatisanturut menyaksikan proses pendaftaran dirinya sebagai bakal calon Gubernur Sulut dipilgub serentak tahun 2020.

Bendahara tim seleksi James Arthur Kojongian (JAK) mengatakan, hari ini merupakan  momentum luar biasa bagi Partai Golkar dan juga bagi Balongub.

Hari ini ibu Christiany Eugenia Paruntu dilantik sebagi Ketua DPD 1 hari ini sejarah terulang, Ibu Tetty sebagai kader Golkar mendaftarkan dirinya sebagai bacalgub. Kami dari tim penjaringn menyatakan apresiasi yang tinggi, sambil memberikan kesempatan untuk mendaftar sesuai petunjuk pelaksanaan pendaftaran,” jelas James Arthur Kojongian dihadapan tim seleksi. Christiany Eugenia Paruntu, pun menyampaikan rasa syukur bagi saya dan keluarga

“Ini adalah permintaan dari masyarakat untuk bekerja dengan cakupan lebih luas. Bekerja untuk Sulut dengan tubuh dan roh saya,” tutur sapaan CEP.diri

Meski begitu, lanjut CEP, dirinya meminta dan memohon dukungan seluruh masyarakat, dan mendukung Golkar untuk memenangkan Golkar.

“Saya mohon doa restu, dan memohon dukungan kepada saya untuk mencalonkan diri dari partai lain karena kebutuhan kursi. Saya sudah minta izin ke DPP dan sudah mengizinkan saya. Mari kita antar bersama pencalonan ini ke partai lain agar sesuai mekanisme yang berlaku,” ajak CEP.(karel)

redaksi2-009 November 29 2019

You must be logged in to post a comment Login