CEP: Torang Nomor Satu (1), Ini Kemenangan Bagi Sulut Bangkit

Amurang, Sulutlink.com. Calon Gubernur Sulawesi Utara, Christian E. Paruntu dan Calon Wakil Gubernur Sulut, Sehan S. Landjar, mendapat nomor urut satu (1) pada pengundian nomor urut Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara yang dilakukan pada Kamis lalu. Dengan mendapatkan nomor urut 1, CEP-Sehan yang kadang mengggunakan jargon Toran CS Jo dan Sulut Bangkit sangat beruntung dengan nomor urut ini.

Banyak arti nomor satu yang disampaikan oleh CEP sendiri maupun orang lain. Seperti yang disampaikan oleh CEP ketika menyampaikan penjelasan soal nomor urut 1 di hadapat KPU Sulut.

“Ini bermakna kemenangan bagi kita. Angka yang diberikan oleh Tuhan angka nomor satu adalah pertanda bahwa kita berjuang untuk suatu kemenangan.” Pungkas CEP.

Nomor satu adalah angka kemenangan. Orang yang memenangkan pertandingan selalu disebut nomor satu. Namun untuk menjadi juara, selalu harus melalui perjuangan dan kerja keras, serta kerja sama tim yang solid.

Menurut CEP, Pasangan CEP-SSL sudah siap bertarung  untuk menjadi orang nomor satu di Sulut yang akan berlangsung pada tanggal 9 Desember 2020.

“CEP SEHAN dianugerahi oleh Tuhan dengan nomor urut 1. Ini anugerah Tuhan, Saya dan Pak Sehan akan berjuang Bersama untuk meraih kepercayaan masyarakat Sulut dengan kemenangan yang gemilang, menjadi nomor Satu… Untuk Sulut Bangkit.” Ujar CEP dengan yakin.

Bagi Jantje Wowiling Sajow (JWS) yang menjadi Ketua Tim Pemenangan CEP-SSL, nomor satu artinya berSATU; BMR Bersatu, Nusa Utara dan pulau-pulau menjadi satu, Minahasa Selatan dan Tomohon satu suara, Manado, Minut, Bitung, dan Mitra berkompetisi menjadi satu, Sulut Bangkit harus Bersatu untuk menjadi satu. CEP-SSL pilihan terbaik kita semua dan pilihan terbaik adalah nomor satu. Ini menjadi pesan bahwa untuk menang harus Bersatu. Dan memang semua orang suka suka menang dan suka nomor satu.

Selamat mendapatkan nomor urut satu.

(dens)

You must be logged in to post a comment Login