North Sulawesi 2019 Christmas Festival Siap Hentak Kota Manado

Sulutlink.com, Religi – Panitia penyelenggara Christmas Festival melalui wakil ketua Christian Montong mengatakan kesiapan acaranya sudah sangat siap dilaksanakan dan sudah sesuai agenda. Hal ini terungkap lewat press conference bertempat diruang VIP El Carlota, Kawasan Mega Mas, Senin (23/12/2019) sore tadi.

Selain mendatangkan artis fenomenal Agnes Mo, juga akan diisi oleh artis Kenneth,” kata Montong yang mewakili Ketua Panitia Rio Dondokambey yang tak sempat hadir.

Lanjut Montong, soal kesiapan pada prinsipnya sudah sangat siap, dan keamanan sudah di backup aparat keamanan kawasan mega mas.

Akan ada penyerahan hadiah pemenang lomba yang sudah dilaksanakan diantaranya hadiah lomba parade santa, mobil hias, masamper dan kolintang,”papar Montong.

Ditambahkan Montong, festival ini tidak dipungut biaya, atau gratis. Soal kapsitas banyaknya pengunjung diprediksi sesuai kondisi tempat ya itu bisa sampai 30 ribu pengunjung.

Adapun waktu yang tersedia terjadwal pukul 20:00 Agnes Monica, dan dilanjutkan artis Anneth

Diketahui melalui wakil ketua panitia Christian Montong saat wawancara yang didampingi Recky Lempoy.

Sementara itu Kabid Pariwisata Herwyn Siwu mewakimi Kadis Pariwisata Sulut, menyampaikan pesan untuk masyarakat sulut dan sesuai arahan Bapak Gubernur Olly Dondokambey, bahwa tujuan diselenggarakannya Festival Christian 2019 adalah guna mempromosikan pariwisata sulut agar lebih dikenal oleh semua masyarakat dunia, disamping memperkenalkan eratnya hubungan teransi antar umat beragama di sulut yang aman, damai dan menjaga kuatnya persatuan dan kesatuan di sulut. Ini menggambarkan bahwa provinsi sulut sangat kental denga n slogan persaudaraan dan toleransinya kepada siapa saja datang ke Manado sudah dianggap seperti saudara sendiri. Kabid Siwu mengajak seluruh warga dari mana silahkan berkunjung ke Sulut, nikmati keindahannya dengan beragam potensi alam dan budaya di sulut, karena Sulut adalah salah satu provinsi yang terkenal dengan keamannya sangat baik,”pungkas Herwyin Siwi. (Rel) redaksi2-008. Desember 23. 2019.

You must be logged in to post a comment Login