Christmas Festival North Sulawesi Sukses, Aman dan Bersahaja

Sulutlink.com-Seremonial Rangkaian kegiatan pesta natal yang digagas pemprov sulut telah berlangsunng sakral, hikmah dan membuktikan bahwa Manado “AMAN DAN BERSAHAJA”

Dikutip melalui PRESS RELEASE Panitia penyelenggara
NORTH SULAWESI CHRISTMAS FESTIVAL 2019
INTERNATIONAL CHRISTMAS Concert bekerjasama Organized by Plus One PT Multi Muda Mandiri
In Collaboration With DPD KNPI SULUT. Berikut kronologi rangkaian festival;

Setelah dilakukan PRESS CONFRENCE bersama sejumlah media, cetak, online dan elektronik, maka Panitia North Sulawesi Christmas Festival (NSCF) 2019 bersama Pihak Event Organizer menyampaikan laporan lengkap secara resmi, yang berkaitan dengan rundown pada Senin, 23 Desember 2019 bertempat di El Carlota Megamas Manado.

Lewat rilis resmi panitia penyelenggara melaporkan bahwabperwakilan pani selama momen festival berjalan Christian Montong selaku Wakil Ketua Panitia, dan Yudhistira Siwu sebagai Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata Daerah Sulawesi Utara.

Dalam Kesempatan yang dihadiri oleh berbagai awak media, Christian melaporkan mengenai acara NSCF 2019 mulai dari tanggal 14 hingga acara hari ini.

Rilis Panitia merinci seputar kegiatan disebutkan acara berlangsung dengan baik, dan masyarakat Sulut sangat menikmati,” ujar Montong.

Sementara itu, Kabid Pemasaran dan Promosi Disparda Sulut, Yudhistira Siwu, juga mengingatkan tentang pesan yagng diusung dalam ulawesi Christmas Festival memasuki puncaknya, Senin 23 Desember 2019.

Acara dengan Tajuk International Christmas Concert sukses menyajikan pertunjukan yang berkesan bagi masyarakat Sulawesi Utara.

Berhasilnya acara festival ini tidak lain adalah kerjasama semua pihak dan didalamnya ada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang telah sukses mendatangkan Anneth Delliecia Nasution, penyanyi remaja asli Manado, Sulawesi Utara. Dan Tentu saja guest star kita, Agnez Mo artis Indonesia berstandar Internasional.

Dengan mengambil tempat di Lapangan Pohon Kasih Megamas Manado, situasi venue terpantau siap 12 jam sebelum acara mulai.

Tentu saja karena didukung pula oleh teknisi professional oleh vendor-vendor terbaik Sulawesi Utara.

Menjelang malam lokasi pagelaran mulai dipadati oleh penonton yang antusias dengan kegiatan ini.

Acara dimulai tepat pukul 19.15 WITA dan dibuka dengan interaksi audience.
Dilanjutkan Seruan Sulut Hebat menggema di area Pohon Kasih Megamas, dan ditutup dengan menyalakan Flash Light seiring menyambut MC naik ke atas panggung. Kedua MC Proffesional, Richie dan Lois masuk dan memandu jalannya aca

Acara diawali dengan doa pembukaan disusul laporan panitia oleh Rio Dondokambey
selaku Ketua Umum Panitia NSCF 2019.

Acara telah berlangsung dari tanggal 14 Desember 2019, dan sukses tanpa kendala yang berarti, ungkapnya.

Acarapun diwarnai serangkaian penyerahan hadiah lomba kepada para pemenang diantaranya lomba yang diselenggarakan seperti Santa Fun Run 5K, Parade Santa & Christmas Carnaval Parade Kendaraan Hias, Choir, Lomba Musik Bambu, Lomba Kolintang, Lomba Band, dan Lomba Masamper

Penyerahan Hadiah diserahkan secara bergilitr dan langsung oleh Ketua Umum Panitia Rio Dondokambey, Wakil Ketua Panitia Erlando Silangen, dan Kevin Lotulong.

Acara yang dinanti pun tiba, artis Anneth, Idol Junior tampil membuka serangkaian konser di malam itu. Tema lagu yang dinyanyikan bertajuk natal, desertsiiai lantunan suara emas, membuat penonton ikut bernyanyi dan lebih merasakan makna Natal didalam setiap alunan yang dikumandangka

Semaraknya Malam mulai nampak padat ramai, seakan telah mengetahui acara selanjutnya, sehingga penontonpun terlihat histeris dan semangat bertambah saat MC mengumumkan penampil selanjutnya.

Dikisahkan lewat rilis panitia bahwa benar saja, Agnez Mo pun tampil dan menyapa seluruh pengagum artis fenolmenal yang hadir di NSCF 2019 Christmas Concert.

Performance Agnes sendiri berlangsung selama 90 menit, dengan serangkaian lagu rohani Natal, dan tentu saja Hits terbaik seperti na na na, dan Coke Botle

Acara pun ditutup dengan foto bersama jajaran pemerintah Sulawesi Utara Gubernur Olly Dondokambey dan ibu, Wakil Gubernur Steven Kandouw dan ibu, Sekretaris Provinsi Edwin Silangen dan ibu, Panitia, dan Dinas Pariwisata Daerah Sulawesi Utara bersama Agnez Mo diikuti Sambutan Gubernur, Olly Dondokambey, SE. Lewat sambutan Gubernur, mensyukuri terselenggaranya acara ini sembari menyapa seluruh khalayak maupun audience yang memadati venue.

“Mari kita jadikan ini sebagai event tahunan, Tahun depan kita hadirkan lagi tentu dengan tajuk bernuasa nataru, Sulut Hebat,” tandas Gubernur OLLY DONDOKAMBEY. (sumber panitia penyelenggara) disadur oleh (Rel) redaksi2-009. Desember 24/12/2019

Agnes Monica
Ucapan terima kasih oleh Bapak Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan foto bersama Agnes Monica, Ketua Panitia Rio Dondokambey dan jajaran pemprov sulut

You must be logged in to post a comment Login