Crets Bendah Himbau Penyelengara Konven Misi Sinode GMIM Betani Serei Berjalan Aman

Serei, sulutlink. com- Hajatan bertajuk Kegiatan Akbar Sinode di Jemaat GMIM Betani Serei tepatnya di Wilayah Serei Kecamatan Likupang Barat akan segera bergulir.

Konven Misi Sinode itu akan dilaksana kan pada hari Sabtu (2/6/2018) haruslah mendapat perhatian ekstra ketat dari aparat Pemerintah Kabupaten serta penegak hukum di Wilayah Serei.

Menurut Ketua Forum Masyarakat Peduli Serei Crets Bendah SPd.MM, sebagai putra Serei, kami menghimbau kepada seluruh element lapisan masyarakat di Desa Serei dan Sekitarnya lebih khusus para Pemuda dan Remaja untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dalam rangka kegiatan akbar tersebut.

“Kami sangat berharap para pemuda untuk menghindari mengkonsumsi minuman keras yang akan berdampak pada tindak kejahatan, ” ucap Crets

Lebih jauh kata Putra asli kelahiran Serei yang berkiprah di Kabupaten Minahasa Tenggara sebagai Kepala bidang Perhubungan Darat,  ini juga harus dilakukan  untuk membantu program Pemerintah Daerah termasuk program gereja yang menjadi tugas kita bersama

” Mari kita bergandengan tanggan untuk menyukseskan hajatan kerohanian tersebut,” pungkas pria low profile yang sangat dekat dengan kulit tinta ini.

(Onal Gampu)

You must be logged in to post a comment Login