Culture Night Edisi “Kuncikan” Lion Hotel & Plaza Terbangkan 1000 Lampion

Manado,Sulutlink.com- Manajemen  Lion Hotel and Plaza Manado bakal menggelar Culture Night”Kuncikan”di Jendela Indonesia, pada Sabtu (27/01/2018) malam.

“Khusus pekan ini , Culture Night Lion Hotel and Plaza Manado akan menggelar Perayaan Kuncikan Tahun.” ujar Jeanis Tangkilisan, Public Relations Lion Hotel and Plaza Manado, kepada Sulutlink.com.

Jeje,biasa dia sapa menegaskan pada Sabtu pekan depan seperti Jumat pekan lalu akan ada penampilan Musik Kolintang dan Tari Katrili dari Tim Kesenian SMAN
“Sebagai persembahan bagi warga kota Manado dan sekitarnya, khusus acara Kuncikan pada pekan depan, Lion Hotel and Plaza akan menghadirkan berbagai macam hiburan.”ujarnya.

Dia menambahkan di samping menampilkan berbagai macam tarian dan musik daerah,dalam kesempatan itu juga akan menampilkan live band, sexy dancer, female DJ lokal, figura show.” Imbuhnya sambil menambahkan dan pada momentum kuncikan itu pihaknya akan menerbangkan 1.000 buah lampion.

Untuk itu ujar Jeje, bagi warga kota Manado yang ingin merayakan akhir pekan sekaligus merayakan budaya”Kuncikan” dapat datang ke Jendela Indonesia.”tandas Jeje sambil menambahkan tanda masuk pada acara spetakuler akhir Januari ini seharga Rp.50 ribu dengan mendapat sofdrink dan kesempatan melepas lampion secara bersama-sama.(Nando).

You must be logged in to post a comment Login