Curah Hujan Tinggi Instalasi PT Air Alami Gangguan

Dirut PT Air Ir Otniel Kojansow.

Manado,Sulutlink.com- Karena kondisi curah hujan yang tinggi disertai kerusakan dibeberapa instalasi air bersih membuat pihak management PT Air ambil langkah antisipatif.

Menurut Direktur Utama PT Air Ir Otniel Kojansow Msi , (8/2/2018) kami meyampaikan permohonan maaf kepada para pelanggan yang ada di Kelurahan Singkil 1 khususnya dilokasi ketinggian karena pasokan air mengalami gangguan.

“Kami pastikan akan segera normal kembali karena perbaikan sudah teratasi. Dan kami perlu jelaskan bahwa kondisi jaringan pipa distribusi memerlukan rentang waktu untuk pengisian dengan tekanan pompa yang maksimal.” ucap Otniel

Lebih jauh mantan Kepala Dinas PU Manado di era Mantan Jimmy Rimba Rogi ini, kami sangat mengharapkan warga memahami dengan kondisi alam yang sangat ektrim akhir akhir ini.

“Ini semua disebabkan karena kondisi cuaca yang ekstrim .Apalagi banyak rumah warga yang terendam banjir,” ungkapnya

Humas Joshua Rantung SE menambah kan, melihat kondisi yang terjadi pihak Direksipun  langsung turun ke lapangan dan memantau gangguan pelayanan serta mengarahkan para operator Instalasi agar stand by secara pteventif guna mengatasi trouble yang kemungkinan terjadi.

“Sementara petugas Disturbanch proaktif untuk perbaikan bocor yang ada di 3 lokasi yakni, Karombasan Selatan dan jaringan pipa Distribusi lain termasuk  di Singkil yang segera kami tindaklanjuti.” Pungkas Rantung.

(Onal)

You must be logged in to post a comment Login