Dandim Raharjo: Sambut Natal Dengan Kesederhanaan

Tomohon, sulutlink.com – Dandim 1302/Min Letkol Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si menghadiri perayaan menyambut Natal Pemerintah Kota Tomohon, bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Perangkat Kota, Linmas, Kader KB serta Kader Kesehatan Kec, Tomohon Utara dan Kec, Tomohon Selatan di Gedung Anugrah Hall pada Rabu, (19/12/2018) pukul 11.00 wita.

Dalam kesempatan ini Dandim Slamet Raharjo memberikan sambutan sekaligus memperkenalkan diri kepada seluruh undangan yang hadir pada perayaan tersebut, usai perkenalan Dandim Slamet Raharjo memberikan sambutan.

” Pertama-tama saya ucapkan selamat Natal kepada Saudara-saudaraku ummat Nasrani yang sebentar lagi akan kita rayakan bersama, Saya berpesan kepada kita sekalian, rayakanlah Natal ini dengan sederhana tanpa hura-hura dan minuman keras,” ucapnya.

Lanjut Dandim, ada sebuah kalimat yang sangat berkesan bagi saya yang disampaikan oleh Pendeta Cicilia Gumerung Roring M.Th, selaku ketua BPMJ Gmim Pniel Kayawu yaitu Kasih Damai Natal, kalimat ini sangatlah dalam maknanya bila kita mencermati dengan baik, tebarkanlah kedamain dan kasih kepada sesama Ummat manusia, sehingga kesan Natal betul-betul membekas dihati kita masing-masing. Kata Dandim.

Diakhir acara tersebut Pemerintah Kota Tomohon bersama Porkopimda membagikan Bingkisan Natal, berupa Sembako dan Amplop tali Kasih kepada Lansia yang ada di Dua Kecamatan Kota Tomohon tersebut.

Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain, Walikota Tomohon Jimmy F. Eman SE. AK, Wakil Walikota Tomohon Sherly Adelyn Sompotan, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir, Micky Junita Linda Wenur M.Ap, Asisten Umum Sekda Kota Tomohon Ir. Corry Caroles, Kadis Kesehatan Daerah Dr, Deesje Liuw M.Biomed, Kabag kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Tomohon Trisye Polii S.Pd, Camat Tomohon Utara dan Camat Tomohon Selatan. (Sten’Ma).

You must be logged in to post a comment Login