Dansatgas TMMD Ke-108 Terima Kunjungan Dua Jenderal Putra Minahasa

Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si

Minahasa-Sulutlink.com–Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si yang juga sekaligus sebagai Dan Satgas TMMD ke-108 Desa Tempang Tiga Kecamatan Langowan Utara, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, menerima kunjungan Asisten Teritorial ( Aster ) Panglima TNI Mayor Jendral TNI George Elnadus Supit S.Sos dan Danrem131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong pada Senin 13/07/2020 pukul 08.20 wita.

Pada saat menerima kunjungan Kedua Jenderal tersebut, Letkol Inf Slamet Raharjo mengajak Aster Panglima TNI dan Danrem bersama rombongan untuk melihat-lihat kegiatan anggota satgas yang sedang melaksanakan pekerjaan untuk menyelesaikan berbagai sasaran pekerjaan yang sudah ditargetkan.
Kedua Jenderal itu langsung berbaur dengan sejumlah anggota TMMD dan lapisan masyarakat, termasuk para pemuda yang berada didesa tersebut.

Selaku Dan Satgas, Letkol Inf Slamet Raharjo dirinya merasa bangga karena dalam kesempatan kegiatan TMMD ini mendapatkan kehormatan dikunjungi oleh Aster Panglima TNI, yang juga didampingi oleh Komandan Korem 131/Stg Brigadir Jenderal TNI Prince Meyer Putong, serta Kapok Ahlidam XIII/Merdeka Brigadir Jenderal TNI Yosias Mamuko.

Dandim Raharjo juga boleh berbangga dengan membludaknya antusias masyarakat Desa Tempang dalam menyambut kedatangan Putra Daerah terbaik yang berpangkat Mayor Jenderal tersebut, disela sela kegiatan tersebut, Dandim 1302/Minahasa menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga Masyarakat Desa Tempang Tiga, “Selaku Dansatgas saya menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh Masyarakat yang telah begitu luar biasa mendukung Program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) yang dilaksanakan di tempat ini, Katanya.

Lanjut Dandim, Oleh karena itu, Demi kesejahteraan Masyarakat desa Tempang, kami anggota Satgas akan terus berupaya untuk menuntaskan semua Sasaran yang saat ini sudah mencapai 60 persen pengerjaannya, terimakasih atas segala dukungan masyarakat kepada kami selama ini, semoga apa pembangunan yang telah dilaksanakan di Desa Tempang ini akan besar manfaatnya bagi seluruh masyarakat, “Tandasnya. ( Prokla).

You must be logged in to post a comment Login