Danyon Pimpin Langsung Demo Yoongmodo

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Manado. Sulitlink.  Kodam XIII/Merdeka Danyon Armed 19/105 tarik bogani Letkol Arm Gregorius Eka Setiawan. S. E memimpin langsung pelaksanaan demo BDM yoongmodo TNI AD yang bertempat di lapangan Makodam,(1/12/2017).

Dalam lomba BDM yongmoodo TA 2017 tingkat TNI AD ini di saksikan langsung oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito Demonstrasi BDM yongmodo ini melibatkan Sebanyak 55 personil batalyon Armed 19/105 Tarik Bogani di bawah pimpinan Danyon Letkol Arm Gregorius. S.E. sebagai perwakilan Kodam XIII/Merdeka demo Bdm yongmodo tersebut memperagakan berbagai gerakan diantaranya teknik pernapasan(yong hobok),teknik pukulan ,teknik tendangan, teknik tangkisan, teknik kuncian,moli nakbok(lompatan harimau).

Selain itu mereka juga memperagakan pemecahaan material mengunakan doubel stick, dan pemecahan balok dengan tangan kosong.

keberhasilan semua peragaaan demonstrasi dari prajurit-prajurit Bogani merupakan hasil dari latihan yang cukup keras sesuai dengan pesan Pangdam sebelum pertandingan,pesan pangdam ini kepercayaan bagi kamu, sebenarnya saya menunggu prestasi kamu (armed19),

Danyon sudah saya perintahkan untuk menyiapkan dengan baik, saya tau kamu (armed19) baik, diantara batalayon armed yang ada di angkatan darat, walaupun kamu baru, inilah pembuktiannya, selama ini kamu sudah latihan keras, tapi tidak semua orang bisa melihat, mengetahui cara latihanmu.

Kesempatan inilah jadikan dirimu dikenal oleh orang lain, disegani oleh orang lain, dan kita bisa buktikan biarpun baru saya yakin kita mampu, satukan niat, semua di awali dari niat karena niat menghubungkan kita dengan Tuhan.

Bukan cita-cita yang tinggi yang menjadikan kita sukses melainkan niat berlatih dengan keras karena prestasi tidak dapat diperoleh dengan instan tapi perlu pengorbanan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam XIII/Mdk, para asisten Kasdam XIII/Mdk, para Kabalakdam XIII/Mdk, tim penilai dari dirjasad , dan seluruh personil makodam dan balakdam XIII/Mdk.(jansen)

You must be logged in to post a comment Login