Datangi Polres Minsel !!! Relawan Demokrasi KPU Sosialisasi Pemilu di Ruangan Tahanan

Minsel, Sulutlink.com- Tim relawan demokrasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Selatan yang dipimpin koordinator Dapil 1 Silvianty Manampiring, Senin (18/3/2019) mendatangi Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Selatan.

Dalam kunjungan di Polres Minsel, tim relawan diterima langsung Kapolres AKBP Winardi Prabowo, SIK, dan Kabag Ops Kompol Syaiful Wachid, SH,SIK, bersama staf dan anggota piket pelayanan.

Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo,SIK melalui Kabag Ops Kompol Syaiful Wachid kepada awak media mengatakan, kedatangan tim relawan di Polres Minsel, dalam rangka melakukan sosialisasi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019, yang akan segera memasuki tahapan pemungutan suara pada Bulan April mendatang.

“Kegiatan sosialisasi ini dengan objek para orang tahanan yang sementara menjalani proses hukum di Polsek Minsel,” ungkap Kabag Ops Kompol Syaiful.

Menurutnya, materi sosialisasi yaitu teknis dan tatacara pencoblosan kertas suara bagi para masyarakat pemilih, ditujukan sasarannya kepada para tahanan yang lagi mendekam di Polres Minsel.

“Kegiatan sosialisasi berlangsung lancar dengan pengamanan anggota piket jaga tahanan,” tutup Kabag Ops.(JoTam)

You must be logged in to post a comment Login