Delapan Rumah Ludes Terbakar di Karombasan Utara

Manado,sulutlink.com- Kebakaran hebat kembali melanda Kota Manado. Kali ini rumah Keluarga Kainde- Mongi dan Royke Kainde yang terletak di Kelurahan Karombasan Utara Lingkungan VI hangus ludes terbakar.

Infomasi yang diperoleh dilapangan menyebutkan kebakaran dasyat itu terjadi Rabu (08/08/2018) sekira pukul 19.00 Wita berawal adanya percikan api yang menyembur dari salah satu rumah keluarga tersebut.

Data yang diperoleh , sedikitnya ada empat rumah permanen, 3 rumah panggung serta 1 rumah biasa , ludes dilalap sijago merah sehingga rata tanah. Bahkan saat sebelas unit mobil pema dam kebakaran datang kelokasi itu, apipun baru bisa dipadamkan selama dua jam.

“Saat kami tiba dilokasi, api sudah membesar dan menghanguskan delapan rumah yang ada di Karombasan Utara,” ucap Januar Lalelorang salah satu team penjinak kebakaran.

Menurutnya, semburan api baru bisa dipadamkan selama dua jam. Namun semua rumah sudah hangus rata tanah

Sementara itu team kepolisian dan aparat keamanan serta pihak Kecamatan yang tiba dilokasi, belum bisa memper hitungkan berapa besar jumlah kerugian dari kebakaran yang dialami oleh Keluarga Kainde-Mongi dan Royke Kainde tersebut.

(ONAL)

 

You must be logged in to post a comment Login