Delegasi Croatia Puji Cerdas Comand Center

Manado,sulutlink- Ketua team pengerak PKK yang juga merupakan Rektor Universitas Negeri Manado Prof Paula Runtuwene Msi, (13/03/2018) bertempat dirumah dinas Walikota menerima kunjungan Delegate of Croatian Council of Universities yang dipimpin oleh Professor Vladimir Bomanec serta Professor Andelka Plencovic Moraj beserta tim.

Informasi menyebutkan , maksud kedatangan mereka adalah untuk melihat dari dekat perkembangan dunia pendidikan dan kesehatan yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Kota Manado. Kedatangan para team inipun disambut dengan alunan musik Kolintang serta paduan suara cerdas dari para Mahasiswa yang tergabung dalam Unima Choir.

‘Kedatangan kami kesini untuk melihat dari dekat mutu pendidikan di Unima sekaligus menjalin kerjasama dibidang pariwisata,”ucap Profesor Vladimir

Usai bertemu dengan Walikota GS Vicky Lumentut serta First Lady Prof Paula Runtuwene Msi, rombonganpun bergerak menuju Kantor Walikota Manado untuk melihat dari dekat mega proyek Cerdas Comand Center (C3) yang dibangun pada tahun 2017 lalu.

Sekira pukul 13.00 Wita, rombongan asal Croatia itupun tiba dan disambut oleh Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan.

” Mereka sangat kagum dan memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota saat melihat dari dekat ruangan Cerdas Comand Center,” pungkas Mor.

(Onal Gampu)

 

You must be logged in to post a comment Login