Denny : BPR Citra Dumoga Kehilangan Sang Mentor

­IMG_20170913_140557Manado,  Sulutlink. Denny Senduk Komisaris Utama PT.  BPR Citra Dumoga tampak sangat terpukul dan kehilangan seorang yang sangat diseganinya yaitu Drs.  Jules Julius Marthinus ,(alm)  mantan Komisaris BPR Citra Dumoga.

Denny,  dalam sambutan ibadah pemakaman Drs.  Jules Julius Marthinus, (alm) di rumah duka Dendengan Dalam,(13/9) ,  sangat tampak terlihat dari raut wajannya tergambar kesedihan yang  mendalam.

Bahkan beberapa kali sambutannya terhenti menahan kesedihan, dan kata-katanya terbatah-batah sambil menyeka butiran air mata yang menetes dibalik kaca mata minus yang digunakannya. IMG_20170913_144613_1

Denny mengakui kalau alm.  Jules Marthinus sebagai guru dan inspirator bahkan lebih dari itu dijadikan Mentor dalam memulai usaha BPR Citra Dumoga hingga menjadi besar seperti sekarang ini.

Tidak berlebihan, diakui Denny, kalau gagasan mendirikan BPR Citta Dumoga merupakam gagasan dan dorongan yang kuat dari alm. Jules Marthinus saat masih bekerja di BNI cabang Kotamobagu.

Tidak hanya memberi dorongan,  bahkan beberapa kali alm.  menjabat sebagai Komisaris dan Komisaris Utama di BPR Citra Dumoga hingga akhirnya alm.  mengajukan permohonan berhenti sebagai Komisaris awal Tahun 2017 ini. IMG_20170913_161059

Yang menjadi alasan pengunduran diri Alm.  menurut Denny , karena alm.  akan melakukan perjalanan jauh dan tiketnya telah dibeli,  jelas Denny, mengutip ucapan alm. saat itu.

Namun hingga Alm.  Jules meninggal, diakui Denny tidak pernah diberi tahu kemana tujuannya perjalanan jauhnya,  dan belum pernah diberi tahu kapan akan berangkatnya. Jadi mungkin peristiwa duka inilah yang menjadi rahasia selama ini.

Usai dilakukan ibadah di rumah duka kedian alm. Jules Marthinus, jenazah alm.  disemayamkan di Kantor BPR Citra Dumoga Cabang Manado kompleks Jln.  Balai Kota Kecamatan Tikala.

Seluruh Komisaris dan Direksi serta pimpinan hingga karyawan BPR Citra Dumoga tampak hadir memberikan ucapan terima kasih atas nasehat alm. selama ini yang sangat berharga dalam kemajuan Perusahaan.IMG_20170913_161128

Jasa-jasa baik alm.  akan selalu dikenang oleh seluruh insan BPR Citra Dumoga, Bahkan Denny Senduk selaku Komisaris Utama menyampaikan terima kasih mendalam kepada keluarga alm. yang mengijinkan jenazah alm. disemayamkan di Kantor BPR Citra Dumoga. Sebagai bentuk penghormatan terakhir mepada Alm Jules Marthinus yang telah menjadi panutan dan sangat dicintai seluruh jajaran BPR Citra Dumoga. (jansen)

,

 

You must be logged in to post a comment Login