Denny Mangundap Resmi camat Sonder

Serah-terima Admistrasi Kecamatan Sonder

Minahasa-Sulutlink.com-Serah-terima Administrasi Camat Sonder dari Rouldy Mewo S,Sos kepada Denny Mangundap, SS di Gedung Serbaguna Bala Keselamatan Sonder Rabu,(18/03).

Pelaksanaan Serah terima administrasi Camat Sonder diawali dengan Ibadah yang di pimpin oleh Ibu Pdt Gebby Aruperes Walangitan Mth, selaku Ketua Jemaat GMIM Sion Tounelet.
Serah-terima Administrasi Camat Sonder Disaksikan langsung pejabat Pemkab Minahasa yang diwakili oleh Asisten Satu Pemkab Minahasa Denny Mangala Ssi.

Dalam Sambutannya Mangundap menyampaikan Puji dan syukur kepada Tuhan karena atas berkat-Nya kita dapat berkumpul di tempat ini, tidak ada kalimat yang dapat diucapkan selain memanjatkan Terima Kasih kepada Tuhan sehingga saya dapat dilantik menjadi Camat Sonder, “Saya berharap seluruh jajaran pemerintah di kecamatan Sonder dan juga para Hukumtua di wilayah Sonder untuk dapat membantu kami dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, saling mendukung dan saling menopang satu dengan yang lain,” ucap mantan Sekretaris Kec Sonder

Pelaksanaan Sertijab Camat Sonder juga diikuti dengan serah-terima Ketua TP-PKK Kec Sonder danjuga penyerahan admistrasi dan juga infentaris Kec Sonder.

Serah-terima Jabatan Camat Sonder dihadiri oleh Asisten Satu Pemkab Minahasa Denny Mangala SSi, mewakili anggota DPRD Kabupaten Minahasa Johan WatungKapolsek Sonder, Danramil Sonder beserta para Hukumtua dan jajaran Pemerintah Kecamatan Sonder. (Qla)

You must be logged in to post a comment Login