Desa Ponosakan Belang Sukses Gelar Sertijab Hukum Tua

Ratahan, Sulutlink.com – Acara Serah terima jabatan pemerintah desa ponosakan belang kecamatan Belang yang digelar di balai desa ponosakan belang kecamatan Belang selasa (8/1/2019) kemarin sukses digelar.

Ada dua tugas pokok yang diamanatkan oleh pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara Kepada para plt hukum tua yang ada di kabupaten Minahasa Tenggara adalah menyukseskan tahapan pemilihan umum tanggal 17 April 2019 dan Menyukseskan penyelenggaraan pemilihan hukum tua serentak.

Sementara itu kepala kecamatan Belang Irwan Abdjulu,SE menyampaikan terima kasih banyak kepada hukum tua periode 2010 – 2017 yang sudah membantu pemerintah kecamatan Belang dalam penyelenggaraan pemerintahan.

” Atas nama pemerintah kecamatan Belang menyampaikan terima kasih banyak kepada hukum tua periode 2010 – 2017 bapak Syahrain Andaria yang selalu membantu pemerintah kecamatan Belang bahkan sudah menyelenggarakan pemerintahan di desa ponosakan belang kecamatan Belang dengan sangat baik,” kata Abdjulu.

Lebih lanjut Abdjulu mengatakan bagi pelaksana tugas hukum tua yang baru Rizaly Andaria untuk tetap semangat melaksanakan tugas sebagai Plt Hukum Tua desa ponosakan belang kecamatan Belang.

“Tunjukan dedikasi sebagai ASN yang bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas baru sebagai pelaksana tugas, kerjakanlah tugas yang diembankan kepada anda,”Tegas Abdjulu.

Turut Hadir dalam kegiatan serah terima ini, Kepala kecamatan Belang Irwan Abdjulu,SE, Sekretaris kecamatan Belang Nova Tarumingkeng, para staf yang ada dikecamatan Belang, Anggota DPRD Mitra Kisman Halal,SE, Caleg PDI Perjuangan dapil 2 Wahyuni Lakodi, Hukum Tua periode 2010 – 2017 Syahrain Andaria, Plt Hukum Tua Desa Ponosakan Belang Rizaly Andaria, para perangkat desa, Tokoh – Tokoh agama, Tokoh – tokoh Masyarakat yang ada di desa ponosakab belang dan masyarakat desa ponosakan belang.

(Rusly M)

You must be logged in to post a comment Login