Desa Tolimembet Disambangi Bupati ROR Serahkan BLT

Hukumtua Desa Tolimembet Maxi Wensen

Minahasa-Sulutlink.com-Kebanggaan buat warga  Tolimembet, pasalnya Bupati Minahasa DR Ir. Royke Oktavian Roring. Msi (ROR)  hadir langsung  memberikan bantuan langsung tunai (BLT)  tahap ketiga secara simbolis  kepada warga di Desa Tolimembet Kecamatan Kakas, pada Sabu(11/07).

Dalam kegiatan  tersebut  warga Desa Tolimembet juga berbangga  atas kunjungan Bupati ROR pasalnya Monumen Desa tolimembet  yang  sudah selesai dibangun beberapa waktu lalu boleh diresmikan dan prasastinya boleh ditandantangani oleh Bupati Kebanggaan warga Minahasa,

“Pembuatan Monumen Tolimembet ini  sudah dibicarakan di gereja gereja  untuk mengabadikan para pemimpin Desa Tolimembet  dan bersyukur boleh selesai dan diresmikan oleh Bapak  Bupati Minahasa,” Ungkap Hukumtua Desa Tolimembet Maxi Wensen kepada Media.

Hukumtua  Maxi Wensen juga memberikan Apresiasi dan berterimakasih  kepada Bupati kebanggaan warga Minahasa boleh bersama dengan warga desa Tolimembet. “Tidak semua desa dikunjungi oleh orang nomor satu di Minahasa dalam hal penyaluran BLT, jadi kami menyampaikan terimakasih kepada Bupati Kabupaten Minahasa, DR Ir Royke Oktavian Roring Msi.” Ungkapnya.

Ia menjelaskan juga bahwa di Desa Tolimembet  sendiri sampai saat ini belum ada yang terkonfirmasi positif corona, “tetap bersyukur karena samai saat ini  desa Tolimembet  belum ada yang PDP apalagi yang terkonfirmasi  positif, namun tetap berupaya dan menghimbau kepada masyarakat untuk terus memperhatikan protokol Kesehatan, Ujar Kumtua Wensen.

Terkait pemberian BLT kepada masyarakat, pemerintah desa  menghimbau dimanfaatkan  dengan sebaik-baiknya, “manfaatkan bantuan yang sudah diberikan oleh pemerintah dan jangan disalahgunakan dimasa pandemi ini” Pungkasnya.

Diketahui jumlah penerima bantuan langsung tunai untuk desa Tolimembet sendiri  berjumlah 94 KK dari total awal berjumlah 96 KK..(PROKLA)

You must be logged in to post a comment Login