Dharma Wanita Kabupaten Minahasa Turun Langsung Membersihkan Danau Tondano

Minahasa- Sulutlink.com-Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Ch. M Roring-Lumanauw, SIP, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong,SE, bersama Dharma Wanita Persatuan dan dekranasda turun langsung mengangkat eceng gondok disalah satu titik pengangkatan tepatnya di Kecamatan Remboken Jumat, 7 februari 2020

Kegiatan yg sudah menjadi program TP-PKK di sepanjang Tahun 2020 ini bertujuan untuk menunjang program pemerintah kabupaten Minahasa dalam rangka pelestarian danau Tondano.

Hal ini dikatakan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Ch. M Roring-Lumanauw, SIP, bersama Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong,SE, didampingi Dharma Wanita Persatuan dan dekranasda, saat turun langsung mengangkat eceng gondok disalah satu titik kegiatan.

Pengangkatan eceng gondok ini akan terus melibatkan semua pengurus dan anggota TP-PKK kabupaten Minahasa, sampai pada PKK Kecamatan dan desa bekerja sama dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) serta Dekranasda Kabupaten Minahasa.

“Apa yang telah diprogramkan semoga dapat berjalan dengan baik dan diharapkan akan dukungan masyarakat untuk ikut bekerja bersama dalam melestarikan danau tondano termasuk mengangkat eceng gondok,” kata Ketua TP-PKK

Ini merupakan minggu ke 5 dalam rangka program pemerintah menyelamatkan danau tondano. “Mari bersama- sama menjaga dan melestarikan Danau Tondano” tutupnya. (Qla)

You must be logged in to post a comment Login