Dikawal Ribuan Massa !!! Tetty Paruntu Tebar Simpati Warga Kota Manado Saat Mendaftarkan Diri Balon Gubernur Sulut

Minsel,Sulutlink.com- Ribuan massa sipatisan Partai Golkar yang datang dari Kabupaten Minahasa Selatan, Minahasa, Minahasa Utara, Tomohon, Manado dan Bitung, antusias mengawal pendaftaran Bupati Minsel DR Christiany Eugenia Paruntu,SE (CEP) yang juga adalah Ketua DPD I PG Sulut.

Tetty Paruntu (sapaan akrab) diarak dengan memakai kendaraan Robicon, yang disertai kawalan ratusan kendaraan roda dua dan roda empat, yang melintasi jalan Boulevard Piare Tendean, masuk kawasan pasar 45/TKB, lurus ke patung Walanda Maramis dan menuju ke jalan Martadinata yaitu di Markas DPD I Partai Golkar Sulut.

Tiba di Sekretariat DPD I PG Sulut, Tetty Paruntu diterima oleh Tim Seleksi V Balon Kepala Daerah PG Sulut periode 2020-2025 diantaranya James Arthur Kojongian cs. (JoTam)

Ketua DPD I PG Sulut yang juga Bupati Minsel Tetty Paruntu dalam sambutannya mengatakan, dirinya terharu melihat sejak dari titik kumpul sehingga datang ke Sekretariat DPD I PG Sulut, dikawal oleh para kader, pedukung dan simpatisan yang menginginkan saya maju sebagai calon Gubernur Sulut 2020-2025 nanti.

“Tentunya ini suatu kebanggaan tersendiri bagi saya dan keluarga karena disaat saya menjadi Bupati dua periode, ternyata saya harus bekerja lebih luas lagi untuk kedepan,”ucap Bupati CEP.

Menurutnya, ini adalah permintaan dari masyarakat untuk saya bekerja lebih luas lagi cakupannya dan saya menerima semua ini.

Ditambahkannya, dirinya siap bekerja untuk Sulawesi Utara dengan tubuh, roh dan jiwanya dan meminta dukungan sepenuhnya kepada seluruh jajaran PG di seluruh Sulut. (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login