stats
for wordpress

Dinas Kesehatan Minsel Latih 45 Tenaga Kesehatan Puskesmas

Dinkes Minsel

Minsel, Sulutlink.com – Sebanyak 45 orang tenaga kesehatan Puskesmas mendapat pelatihan oleh Dinas Kesehatan melalui kegiatan Workshop Pendukung Implementasi Akreditasi Puskesmas.

Dalam sambutannya Kadis Kesehatan Minsel dr Ternie Paruntu mengatakan, diharapkan dalam kegiatan akan terjadi adanya suatu perubahan paradigma dari tenaga kesehatan Puskesmas di Kabupaten Minahasa Selatan.

Dr Ternie Paruntu mengharapkan lewat kegiatan akan memunculkan motifasi dan kesadaran diri, dari yang dulunya hanya sekedar melayani, akan ditingkatkan menjadi suatu gerakan kesadaran moral melalui peningkatan pelayanan di Puskesmas yang berkualitas, aman, nyaman dan menyenangkan.

Dia juga berterima kasih kepada para nara sumber, yang dapat memberikan materi kepada tenaga kesehatan Puskesmas dan diingatkan pula kepada peserta kegiatan workshop, untuk serius mengikuti materi yang diberikan.

Kegiatan yang menggunakan anggaran dana DAK Non Fisik Tahun 2017, menghadirkan pembicara Dr Billy Mamanua, M Biomed FIAS serta para pembicara lainnya.(JoTam)

 

Rate This Page

You must be logged in to post a comment Login