Dinas Sosial Minahasa Serahkan BPNT Untuk Kec Kawangkoan

Kawangkoan, sulutlink.com. Dinas Sosial Kabupaten Minahasa, secara simbolis menyerahkan Bantuan Pemerintah non Tunai kepada masyarakat kecamatan Kawangkoan yang terdata sebagai penerima bantuan tersebut, Jumat (29/05).

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Minahasa Drs. Denny Tualangi mengatakan bahwa BPNT tersebut berasal dari pemerintah pusat RI. Bertempat di ruang data kantor Kecamatan Kawangkoan, Tualangi menjelaskan kepada perwakilan masyarakat penerima BPNT agar dimanfaatkan sebagai mana mestinya. Bantua ini juga bukan hanya sebatas di saat adanya bencana Covid-19. Sesuai data penerima BPNT yang ada di Dunas Sosial Kabupuaten Minahasa, akan terima setiap bulannya akan diberikan oleh pemerintah.” ujar mantan atlet sepak bola Minahasa ini.

Penyerahan BPNT secara simbolis ini, disaksikan langsung oleh Minahasa Camat Kawangkoan Eigtmi Moniung SH, para awak media, serta puluhan penerima BPNT itu sendiri.

Pada kesempatan ini, usai penyerahan BPNT secara simbolis tersebut. Anggo DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Drs Dharma Palar, juga memberikan bantuan beras dua karung. Beras bantuan tersebut, menurut Dharma diperutukan bagi posko bencana Virus Corona Covid-19 yang ada di Kecamatan Kawangkoan.
Di hadapan Camat Kwangkoan, Dharma menjelaskan bantuan beras ini juga telah diberikan pada kecamatan Kawangkoan Utara dan Kawangkoan barat. “Dari Kecamtan Sonder, Tompaso Raya (2 Kecamatan) serta Langowan Raya (4 Kecamatan). Semua saya sudah berikan (beras). pungkas mantan Kades Kiawa Satu ini. (Harry)

You must be logged in to post a comment Login