Dinilai Peduli HAM, Walikota Eman Terima Penghargaan Menkumham RI

Menteri Hukum dan HAM, Yassona Laoli di Kantor Kementrian Hukum dan HAM RI memberikan penghargaan kepada Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak

 

Tomohon, Sulutlink.com – Berbagai penghargaan terus diraih Kota Tomohon. Dan satu lagi penghargaan yang baru diperoleh Kota Tomohon mengakhiri Tahun 2018 ini, yakni penghargaan tingkat nasional dari Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham) RI. Pemberian penghargaan ini Karena dinilai sebagai salah satu Kabupaten/ Kota di Indonesia yang dianggap peduli terhadap HAM.

Untuk pemberian penghargaan itu diserahkan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM, Yassona Laoli di Kantor Kementrian Hukum dan HAM RI dan diterima langsung oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak. Selasa, (11/12/2018).

“Penghargaan ini merupakan bukti bahwa Pemerintah Kota Tomohon dinilai menjadi salah satu daerah yang memenuhi standar dalam bidang hak atas kesehatan, hak atas pendidikan, hak perempuan dan anak, hak atas kependudukan, dan lainnya. Pelayanan kesehatan kita berusaha memberikan akses yang lebih baik, sektor pendidikan juga lebih ditingkatkan. Ini bertujuan agar tercipta Tomohon yang lebih baik,” beber Walikota Eman.

Dijelaskannya, pemberian penghargaan ini merupakan hasil dari kerjasama seluruh elemen pemerintah dan masyarakat untuk saling mendukung dalam mewujudkan Kota Tomohon yang peduli terhadap HAM. Tentunya apresiasi dari Pemerintah Pusat diharapkan menjadi penyemangat untuk bekerja lebih baik lagi.

Hadir juga dalam acara ini Wakil Presiden RI Jusuf Kalla yang juga menyerahkan secara simbolis penghargaan Daerah Peduli HAM kepada para Gubernur yang menerima penghargaan ini. Selain itu hadir juga Wakil Ketua MA, Gubernur, Walikota/Bupati Se-Indonesia yang menerima penghargaan ini. (Sten’Ma21)

 

You must be logged in to post a comment Login