Dinkes Minsel Hadiri Kegiatan Rakerda Kesehatan Provinsi Sulut

Minsel,Sulutlink.com – Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa Selatan mengikuti kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kesehatan se Provinsi Sulawesi Utara, Selasa (9/4/2019) yang dilaksanakan Hotel Grand Kawanua Manado.

Kepala Dinas Kesehatan Minahasa Selatan dr Edwin Schouten kepada awak media mengatakan, keikutsertaan pihaknya pada kegiatan Rakerda Kesehatan Sulut bertujuan untuk dapat saling tukar informasi dan koordinasi di bidang pembangunan kesehatan.

Menurutnya, Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu,SE (CEP) sangat menseriusi pembangunan kesehatan rakyat Minsel, terutama pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Amurang dan Puskesmas serta kegiatan pelayanan kesehatan di desa/kelurahan di Kabupaten Minsel.

Ditambahkannya, melalui kegiatan Rakerda Kesehatan, pihaknya mendapatkan banyak informasi atas perkembangan program kerja yang diberikan oleh Kemenkes RI dan Dinkes Sulut.

“Keikutsertaan Dinkes Minsel di Rakeda Kesehatan Sulut ini sangat penting, karena banyak informasi khususnya program kerja yang didapat melalui kegiatan ini,” jelas Schoten.

Kegiatan Rakerda diikuti oleh Kepala Dinas, Direktur Rumah Sakit, Kepala Bidang dan Kepala Puskesmas. (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login