Diperiksa KPK Soal”E-KTP Gate”Olly Tampak Enjoy


JAKARTA,Sulutlink.com – Mantan anggota Badan Anggaran (Banggar) DPR, Olly Dondokambey tetap yakin bahwa tidak terjadi mark up atau penggelembungan anggaran dalam proyek pengadaan Kartu Tanda Penduduk berbasis elektronik (e-KTP).

Hal itu dikatakan Olly seusai diperiksa sebagai saksi untuk kesekian kalinya oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Gedung KPK Jakarta, Selasa (9/1/2018).

“Mana ada orang mark up anggaran di DPR. DPR itu cuma setujui undang-undang saja kok,” ujar Olly seusai menjalani pemeriksaan.

Menurut Olly, tidak ada masalah dalam pembahasan anggaran di DPR. Sebab, proyek dan anggaran e-KTP sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Sementara itu secara terpisah,staf Pribadi Olly Dondokambey kepada Sulutlink.com menegaskan sejak mendatangi kantor KPK pada pukul 9.30 pagi hingga proses pemeriksaan selama 5 jam itu,Olly nampak tenang dan menyapa sejumlah awak media pos liputan kantor KPK itu.”Sejak dari persiapan dari kediaman pribadi,dalam perjalanan hingga proses pemeriksaan selama 5 jam beliau tampak tegar,tenang dan sangat enjoy.” ujar Victor sambil menegaskan kondisi pribadi Olly Dondokambey juga tampak pada saat memberikan pernyataan para awak usai diperiksa penyidik KPK. (Nando)

You must be logged in to post a comment Login