Diperiksa Polisi !!! Amin Rais Minta Kapolri Tito Karnavian Dicopot

Jakarta, Sulutlink.com – Politisi senior Amin Rais memenuhi pemanggilan pemeriksaan dirinya di Polda Metro Jaya, sebagai saksi pada kasus Hoax Ratna Sarumpaet.

Sebelumnya, Amin Rais menilai surat pemanggilan dirinya tertanggal 2 Oktober 2018 tidak beralasan, karena Ratna Sarumpaet baru ditangkap tanggal 4 Oktober 2018 dan pada tanggal 2 Oktober 2018 tersebut, Ratna Sarumpaet belum memberikan keterangan pada polisi.

Dia juga memprotes terkait penulisan namanya dalam surat pemanggilan dan ini sudah diingatkan kepada pihak Polda Metro Jaya, terkait nama lengkapnya tidak ditulis sebagaimana mestinya.

“Saya kira anda semua ingin tahu soal KPK dan lain – lain. Saya tidak akan berpanjang – panjang, saya minta Kapolri Tito Karnavian dicopot. Alasannya kenapa ? Saya tidak perlu jelaskan lagi. Silahkan pikirkan lagi,”ujar Amin Rais sebelum memasuki ruangan pemeriksaan.

Namun ada yang berbeda setelah pemeriksaan, dimana Amin Rais justru memuji kinerja dari pemeriksa Polda Metro Jaya.

Dijelaskannya, saat pemeriksaan dirinya dicecar dengan 30 pertanyaan oleh penyidik dengan suasana akrab penuh canda dan tawa.

Walaupun menjalani pemeriksaan semala 6 jam, namun dirinya merasa dihormati dan dipermuliakan oleh para penyidik di Polda Metro Jaya.(JoTam)

You must be logged in to post a comment Login