Dispar dan Asita Sulut Siap Sambut Kunjungan KJRI Sabah ke Sulut

Manado, Sulutlink.com. Dinas Pariwisata Sulut dan Asita Sulut menjadi tim yang kompak untuk menyambut menyambut kedatangan delegasi KJRI Sabah yang dipimpin langung oleh Konsul Ekonomi KJRI Sabah ke daerah Nyiur Melambai. Rombongan dari Sabah yang berjumlah 15 orang ini terdiri dari tour operator, wartawan senior, fotographer, blogger yang siap mengexplore keindahan alam di Sulut yang beraneka ragam.

Menurut Merry Karouwan, Ketua Asita Sulut, rombongan ini akan tiba tanggal 11 Juli jam 17:00. Rombongan akan dijemput di airport dan langsung adakan city tour dan dijamu di restoran Star Mantos. Kemudian, tanggal 12 dan 13 Juli, delegasi akan mengexplore daerah Boltim, Bolmong, dan Kotamobagu. Sorenya 13 Juli, delegasi akan mengikuti Happy Hours Networking bersama Asita Sulut dan dilanjutkan dengan Farewell Diner di Kampung Minahasa. Dan besoknya, tanggal 14 Juli, delegasi akan diajak ke Bunaken untuk melihat taman laut dan diving.

Sementara itu, Kadis Pariwisata Sulut, mengatakan akan menyajikan yang terbaik untuk delegasi Pariwisata dari Sabah, Malaysia.

“Kami akan menyajikan yang terbaik untuk delegasi pariwisata Sabah Malaysia dan semoga lewat Familiarization Trip ini, Pariwisata Sulut akan lebih dikenal di Sabah dan Malaysia.” Ungkap Daniel Mewengkang, Kadis Pariwisata Sulut.

“Selamat Datang dan kami siap menyambut delegasi KJRI Sabah.” Ungkap Merry yang menyampaikan mewakili Asita Sulut.

Selanjutnya, Merry mengatakan kepada media Sulutlink bahwa dalam trip ke daerah ujung selatan Sulawesi Utara bahwa GM Pelni dan perwakilan Pelni pusat akan ikut dalam rangka Site Inspection Route Wisata Bahari Explore Bolmong. (ds)

 

You must be logged in to post a comment Login