DPP- GPPMP Geber Minahasa Fun Bike 2018

Minahasa, sulutlink.com– Dalam rangka memasyarakatkan Olahraga dan mengolahragakan masyarakat, yakni memacu minat masyarakat terutama generasi muda agar lebih giat berolahraga,maka GPMMP akan mengelar bersepeda bertajuk Fun Bike 2018.

Menurut Ketua Panitia Fabian Pascoal, kegiatan ini nanti akan mendukung kawula muda untuk menjadi Atlit Nasional dan Internasional dari Cabang Olahraga Bersepeda, serta mendukung Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara khususnya Pemerintah Kabupaten Minahasa dan Pemerintah Kota Tomohon dalam mempromosikan sarana objek wisata yang ada di Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon.

“Dengan bersemangat kami Dewan Pimpinan Pusat (DPP) GPPMP akan melaksanakan kegiatan GPPMP MINAHASA FUN BIKE 2018, yang untuk kedua kalinya dengan mengambil rute start dari pelataran makam dan Monumen Pahlawan Nasional GSSJ Ratulangie di Tondano dan finish di Menara Alfa Omega Tomohon.” ucap Pascoal.

Lebih jauh kata Fabian yang diapit Koordinator publikasi dan media Mercy Loho,  kegiatan ini juga dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November, dan Hari Ulang Tahun Kabupaten Minahasa yang Ke-590 tanggal 5 November, serta dalam rangkaian Kegiatan HUT GPPMP Ke-32 tanggal 17 Juli yang teristimewanya ialah untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan berbangsa dan bernegara dalam Semangat Nasionalisme Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berlandaskan Pancasila.

“GPPMP sebagai organisasi masyarakat yang bergerak untuk pewarisan Jiwa, semangat dan nilai-nilai kepahlawanan dari para patriot peristiwa heroik merah putih 14 Februari 1946 di Sulawesi Utara,” tukasnya.

Selain itu katanya, kegiatan ini juga sarat makna untuk terus digelar sebagai program tahunan DPP GPPMP yang telah dimulai sejak tahun 2017, dan dengan bangga kami persembahkan kembali kegiatan GPPMP MINAHASA FUN BIKE di Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon.

“GPPMP MINAHASA FUN BIKE 2018 “Sepeda Ria” ini akan dilaksanakan selama satu hari pada hari Sabtu, tanggal 24 November 2018 . Dan tentunya diharapkan membawa optimisme sebagaimana tujuan yang telah kami sampaikan.” pungkasnya.

PENYELENGGARA :
Dewan Pimpinan Pusat Generasi Muda Perjuangan Merah Putih 14 Februari 1946 (DPP GPPMP 14 Februari 1946).
Alamat : Jl. Dempo No. 26, Pengangsaan, Menteng, Jakarta Pusat 10320
Website : www.benderranews.com
E-mail panfunbike. gppmp2018@gmail.com

WAKTU PELAKSANAAN
Hari/Tanggal : Sabtu, 24 November 2018
Tempat : START : Makam Pahlawan Nasional Sam Ratulangi Tondano, FINISH : Menara Alfa Omega Kota Tomohon

(ONAl GAMPU )

You must be logged in to post a comment Login