DPRD Minsel Gelar Rapat Paripurna Pelantikan 30 Anggota Periode Masa Jabatan 2019-2024

Minsel, Sulutlink.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan mengelar Rapat Paripurna dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Masa Jabatan 2019-2024, Senin (9/9/2019) yang dilaksanakan di ruang rapat paripurna.

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan,SE didampingi Wakil Ketua Rommy Pondaag,SH,MH bersama para Anggota DPRD lainnya dan dihadiri oleh Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH.

Dalam kegiatan 30 orang Anggota DPRD Kabupaten Minsel masa jabatan 2019-2024 diambil sumpah/janji oleh Ketua Pengadilan Negeri Amurang.

Usai dilakukan sumpah/janji bagi 30 anggota DPRD yang baru, kemudian ditetapkan pimpinan sementara yang dipegang oleh Jenny Johana Tumbuan (F-PG) dan Stefanus Lumowa (F-PDIP) berdasarkan perolehan kursi terbanyak.

Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu,SE saat membacakan sambutan Gubernur mengatakan, kita perlu selalu bersinergi dalam memajukan dan memberikan dampak pada pembangunan di daerah Kabupaten Minsel.

Menurutnya, menjadi harapan bagi anggota DPRD yang baru dilantik, akan senantiasa menjalankan tugas, fungsi dan kewajiban sebagai unsur penyelenggara Pemerintahan Daerah.

Ditambahkannya, Anggota DPRD yang dilantik dapat juga mendukung setiap derap langkah pembangunan di daerah ini serta mampu menempatkan kepentingan masyarakat luas, diatas kepentingan keluarga.

“Saudara-saudara diharapkan akan terus meningkatkan sinergitas yang positif dengan segenap komponen pembangunan yang ada dan berupaya mewujudkan visi pembangunan Kabupaten Minahasa Selatan dan Provinsi Sulut,” ucap Bupati.

Rapat Paripurna turut dihadiri oleh Gubernur yang diwakili Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulut, Forkopimda Minsel, Sekdakab Minsel Denny Kaawoan, Komisioner KPU Minsel, Komisioner Bawaslu Minsel, Anggota DPR-RI Verna Inkiriwang, para asisten dan pimpinan SKPD dilingkup Pemkab Minsel dan para undangan lainnya. (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login