DPRD Minsel Gelar Rapat Paripurna Penutupan Tahun Sidang 2017 Dan Pembukaan Tahun Sidang 2018

Minsel,Sulutlink.com – Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Jenny J Tumbuan,SE didampingi, Wakil Ketua Rommy Pondaag, SH,MH dan Franky Lelengboto,ST memimpin kegiatan Rapat Paripurna dalam rangka Penutupan Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2017 dan Pembukaan Masa Persidangan Kesatu Tahun Sidang 2018.

Rapat Paripurna dilaksanakan, Jumat (12/1/2018) di ruangan paripurna DPRD Minsel, juga dalam rangka Penetapan Rencana Kegiatan Tahunan (RKT) DPRD Kabupaten Minsel Tahun 2018 dan Penyampaian Laporan Hasil Reses Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2017.

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu,SE yang menghadiri kegiatan Rapat Paripurna dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan wahana shearing informasi dan komunikasi bagi Pemerintah Kabupaten dengan lembaga DPRD dalam menentukan langkah ke depan untuk membangun Minsel.

Dia juga menyampaikan selamat memasuki Masa Persidangan Kesatu Tahun Sidang 2018. Dan memberi apresiasi kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Minsel yang telah menunjukan dedikasi, pengorbanan waktu, pikiran dan tenaga, untuk membahas dan menyetujui agenda – agenda penting dan strategis di tahun sidang 2017 serta menetapkan Perda.

Dalam Rapat Paripurna juga disampaikan, Laporan Hasil Reses Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2017 yang dilakukan oleh anggota DPRD Minsel.

Hadir dalam Rapat Paripurna DPRD Minsel Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo,SIK bersama AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi (yang berpamitan pindah tugas), Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Jubert N Purnama,STh, Kejari Amurang Lambok Sidabutar,SH, Sekda Minsel Drs Danni Rindengan,MSi bersama para Asisten Setdakab Minsel dan Pimpinan SKPD.(JoTam)

 

You must be logged in to post a comment Login