DPRD Minsel Terima Aspirasi Warga Kelurahan Bitung Kecamatan Amurang

Minsel,Sulutlink.com – Ratusan warga lingkungan VI dan VII Kelurahan Bitung Kecamatan Amurang, menggelar aksi unjuk rasa di kantor DPRD Kabupaten Minahasa Selatan.

Kegiatan ujuk rasa dilatar belakangi karena warga merasa kesal dengan permasalahan pembuatan sertifikat tanah dan penetapan zona hijau di wilayah mereka.

Dalam aspirasinya warga mendesak anggota DPRD Kabupaten Minsel untuk dapat turun ke lokasi dan memperjuangkan tuntutan mereka.

“Kami minta para wakil rakyat di DPRD Minsel untuk membantu menyelesaikan persoalan kami ini karena telah merugikan kami,”teriak warga dalam orasinya.

Aspirasi warga ini mendapat perhatian serius dari sejumlah anggota DPRD Kabupaten Minsel dan para wakil rakyat ini berjanji akan memperjuangkan serta akan menggelar hearing dengan instansi terkait.

Aksi unjuk rasa warga berjalan kondusif dan mendapat kawalan dari peleton Dalmas Satuan Sabhara Polres Minsel, Polsek Amurang dan Polsek Tenga.

“Sesuai kesepakatan para wakil rakyat akan melihat langsung ke lokasi dan akan memanggil hearing instansi terkait,”jelas Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo yang turut memantau aksi tersebut.(JoTam)

You must be logged in to post a comment Login