DR. Victor Mailangkay: Memenuhi Undangan Partai Gerindra Mendaftar Bacalon Pilwako Manado

Deprov, Sulutlink.com – Victor Mailangkay mengatakan, datang kesini (Aston Hotel) guna memenuhi undangan partai Gerindra ikut mendaftar bakal calon (Bacalon) jelang pemilihan walikota (pilwako) Manado, tahun 2020

DR. Mailangkay menyatakan siap majukan Kota Manado lebih baik lagi kalau saya dipilih jadi walikota Manado,”katanya kepada sejumlah media, elektronik, cetak, media online, pada Kamis (12/12/2019)

pressmedia-sulutlink.com 12/12/2019

Segala ketentuan dan persyaratan yang diminta tim penjaringan lewat pengisian formulir pendaftaran maju sebagai calon di pilwako Manado, tentu saya penuhi. Terkait yang mewajibkan partai pengusung minimal 20% jumlah kursi di parlemen, kami menjamin itu pasti bisa.

Menurut perhitungan posisi untuk DPRD Manado ada 40 kursi dan partai Nasdem hanya kantongi 5 kursi, mengharuskan berkoalisi dengan partai lain sedikitnya 3 kursi, sehingga salah satu pilihan koalisi adalah partai Gerindra Manado.

“Target Victor Mailangkay apabila terpilih menjadi Walikota Manado, karena terinspirasi dengan keinginan memajukan kota yang bertagline kota cerdas.

Mailangkay buka-bukaan tentang program strateginya untuk kota Manado yakni langkah jitu untuk membuat Manado kota cerdas, artinya dapat diterjemahkan bahwa kota manado harus memiliki pemerintahan cerdas, infrastruktur cerdas, ekonomi cerdas, lingkungan hidup cerdas benar-benar menjadi kota cerdas (smart city manado) dari situ bisa menjadi Kota Cerdas Modern

pressmedia-sulutlink.com 12/12/2019

“Saya berbangga karena dinilai salah satu yang tokoh terbaik diundang partai gerindra untuk bakal calon walikota di Pilwako nanti, seleksi ini mencari figur yang tepat untuk kota manado,” ungkap Sekertaris DPW Partai Nasdem Sulut ini,”

Ada standard, kebutuhan masyarakat bisa bertumbuh dengan pesat, sehingga dibutuhkan pemimpin yang bisa menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. “Pemimpin harus bisa mensejahtrakan rakyat dengan peningkatan ekonomi,” tegasnya.

Jadi pola pemerintahan kota manado nantinya dari rakyat, untuk rakyat dan kepada rakyat.

“Semuanya itu sebelum program kerja dilaksanakan, kita perlu melihat dulu dan mendengarkan langsung, apa yang menjadi keinginan masyarakat, itu yang kita rumuskan bersama, dan untuk selanjutnya diprogramkan kembali untuk kepentingan masyarakat, sebagaimana memaksimalkan program peningkatan ekonomi warga kota cerdas,” tandas Mailangkay,” redaksi2-009 Desember 12/12/2019 (rel)

You must be logged in to post a comment Login