Edison Masengi: Kalau Seperti Ini, Stop Jo Pembahasan

Manado, Sulutlink.com, Keprihatinan dengan minimnya kehadiran SKPD Provinsi Sulut, Edison Masengi, Legislator dari partai Golkar, yang juga anggota pansus pertambangan dan energi ini menunjukkan kekesalannya ketika dikonfirmasi kelanjutan rapat pansus per telepon, dimana waktu yang akan membahas terkait ranperda pertambangan dan energi, SKPD terkait kurang perhatian kehadirannya.

“Kalau seperti ini stop jo pembahasan, kendati Gubernur punya semangat yang tinggi untuk menyejahterakan rakyat, tapi tidak diimbangi oleh SKPD, kasihan Sulawesi Utara, Sulawesi Utara Hebat tapi bikin Ranperda saja setengah hati,” terang Masengi, Jumat (9/2).

Di dalam rapat pembahasan baru-baru ini sudah terundang 8 SKPD tapi hanya 2 SKPD yang hadir yaitu hanya Dinas ESDM dan Biro Hukum.

Menanggapi penyampaian Edison Masengi, Ketua Pansus Ferdinand Mewengkang akhirnya menyetujui dan memutuskan rapat ditunda sampai batas waktu yang tak ditentukan. Adapun anggota pansus yang hadir adalah Ferdinand Mewengkang, Adriana Dondokambey, Jems Tuuk, Decky Palinggi, Yudi Moniaga dan Netty Pantouw ((kta.09)

You must be logged in to post a comment Login