Eman: Pemilu 2019, Masyarakat Diajak Jaga Keamanan dan Ketertiban

 

Tomohon, sulutlink.com – Bertempat di Anugerah Hall Tomohon, dilaksanakan dialog Pemkot Tomohon bersama Linmas, Perangkat Kelurahan, Kader KB, Kader Kesehatan Kecamatan Tomohon tengah, timur dan Tomohon barat. Senin, (15/04/2019).

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA didampingi Sekot Ir Harold Lolowang MSc dalam sambutannya mengatakan bahwa
Linmas, Perangkat Kelurahan, Kader KB dan kesehatan merupakan bagian ujung tombak pemerintahan Kota Tomohon, untuk itu diharapkan terus mendukung, mensukseskan berbagai program pemkot sehingga terwujudnya pemerintahan yang baik dan masyarakat sejahtera.

Sementara itu, menurutnya kaitan dengan pelaksanaan Pemilu 2019 sebagai bagian dari masyarakat, diajak untuk turut mensukseskannya yakni dengan menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Bagi umat Kristen, dalam perayaan Jumat Agung dan Paskah, mari kita hindari pesta pora yang berlebihan, hindari minuman keras yang dapat memicu hal yang tidak diinginkan, rayakanlah hari raya jumat agung dan paskah dengan penuh suka cita iman dan kedamaian,” terangnya.

Tampak hadir para Camat dan Lurah wilayah terkait. Disela kegiatan Walikota Eman menyerahkan berupa insentif bulan Maret kepada para perangkat dan linmas, transport buat para Kader KB dan honorarium kepada kader kesehatan secara simbolis. (Sten’Ma)

You must be logged in to post a comment Login