Entry Meeting BPK – RI : Bupati CEP Optimis Minsel Akan Kembali Meraih WTP

Minsel,Sulutlink.com – Tim pemeriksa BPK – RI (Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia) melakukan entry meeting dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Senin (16/4) di lantai IV Kantor Bupati.

Kegiatan entry meeting BPK – RI dihadiri langsung oleh Bupati DR. (HC) Christiany Eugenia Paruntu, SE, D.Min didampingi Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH serta seluruh Kepala SKPD, Bendahara Pengeluaran, Penerimaan dan Pengurus Barang.

Bupati DR (HC) Christiany Eugenia Paruntu,SE, D.Min dalam sambutannya, menegaskan kepada seluruh OPD agar bekerja sama dan serius dalam pemeriksaan – pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim Pemeriksa BPK – RI.

“Saya ingatkan kepada seluruh Kepala SKPD serta Bendaharanya, agar dapat bekerja sama dengan Tim dari BPK – RI dalam pemeriksaan ini. Jangan lari – lari, apalagi Kepala SKPD jangan keluar daerah, kecuali ada izin dari saya,” ujar CEP dengan tegas.

Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab) juga optimis, Minsel akan kembali meraih WTP dan menurutnya itu bukan hasil kerja satu atau dua orang saja, melainkan kerja sama kita semua agar dapat meraih opini WTP.

“Kerja – kerja dan jangan lupa berdoa,” kata Bupati mengakhiri sambutannya. (JoTam)

 

You must be logged in to post a comment Login