Ester Pingkan Akay Wanita Cantik Dibalik Sukses Maykel Damopolii

Manado,Sulutlink.com- Helatan Musda Partai Golkar Kota Manado ke-X yang dilaksanakan Kamis (27/8/2020) di hotel Four Point berjalan alot dan demokratis.

Setelah melewati proses pemilihan yang diikuti oleh PK-PK se-Kota Manado, akhirnya nama Maykel “Teba” Damopolii, ditetapkan sebagai Ketua Partai Golkar Kota Manado periode 2020-2025.

Menariknya, dibalik suksesnya Maykel Damopolii menahkodai PG Kota Manado, ternyata ada wanita cantik menjadi pendamping hidup bernama Ester Pingkan Akay, SE yang berperan sebagai tokoh kunci.

Ester Pingkan Akay, SE saat ditemui di restoran Tao Yuan Hotel Fhour Point Manado oleh awak media mengatakan, mensyukuri akan perjalanan kehidupan keluarga mereka Damopolii-Akay yang dirintis mulai dari nol.

Menurutnya, awal pertama mereka merintis kehidupan yang penuh tantangan di kota Wamena dan dilaluinya dengan pergumulan serta bersandar kepada Tuhan.

“Awal mula kehidupan di Wamena sungguh memperihatinkan. Dimana keduanya merintis usaha jualan kue khas Manado. Dengan kesabaran dan kerja keras serta berserah kepada Tuhan, akhirnya kami menemukan jalan hingga sekarang,” ucap ibu tiga orang anak.

Ditambahkannya, dengan kepercayaan yang diberikan maka suaminya dapat menjalankan berbagai usaha di Wamena sampai sekarang.

Dijelaskannya, sebagai istri dirinya akan mensuport setiap kegiatan dan aktivitas suaminya sebagai Ketua DPD II PG Kota Manado.

Dirinya juga menyadari, kepercayaan yang diemban suaminya sebagai Ketua DPD II PG Golkar Manado tidaklah mudah, olehnya untuk itu dirinya berharap agar mendapat dukungan moral dari semua elemen kader PG. (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login