Evaluasi Perkembangan Desa Molompar II Selatan Kec. Tombatu Timur Sukses di Gelar

 

Mitra, Sulutlink.com – Evaluasi perkembangan desa tingkat kecamatan Tombatu Timur yang hari ini rabu (20/3/2019) sukses di gelar.

Hukum Tua desa Molompar II Selatan, Diane Kawulusan mengajak semua masyarakat untuk menunjang program evaluasi perkembangan desa ini.

“Program evaluasi perkembangan desa ini merupakan program dari pemerintah pusat, untuk itu semua masyarakat yang ada agar dapat menunjang program tersebut,” ujar Kawulusan.

Lebih lanjut hukum tua Desa Molompar II Selatan” Diane Kawulusan  mengatakan, Desa Molompar II Selatan, sudah siap untuk dievaluasi perkembangan desa oleh tim kecamatan.

“Desa Molompar II Selatan kecamatan Tombatu Timur memiliki 4 jaga, sudah sangat siap untuk di nilai oleh tim Evaluasi Perkembamgan Desa Tingkat Kecamatan,,” pungkas kawulusan

Sementara itu Kepala kecamatan Tombatu Timur, Yan Wawointana mengatakan, “Evaluasi perkembangan desa semua sudah siap dievaluasi”.

“Semua desa yang ada di kecamatan Tombatu Timur sudah tergolong desa yang berkembang ,dan Desa Molompar II Selatan salah satu desa yang menggunakan profil desa online Kemendagri (prodeskel)”, ujar Wawointana kepada sejumlah awak media di sela-sela evaluasi perkembangan desa di desa Molompar II Selatan.

Lebih lanjut Wawointana berharap kepada pemerintah desa untuk selalu menopang dan menyukseskan semua program pemerintah.

“Sangat diharapkan keterlibatan dari semua masyarakat untuk selalu menopang program pemerintah”, tambah
Wawintana.

(Rusli.m)

You must be logged in to post a comment Login