FABIAN KALOH: Puji KPU Sulut Pengelolaan Dana Pilkada Transparan Dan Akuntable

DEPROV. Sulutlink.com – Legislator PDI Perjuangan Fabian Kaloh SIP, MSi menyatakan sangat mendukung KPU Provinsi Sulut (KPU), sebagai Lembaga Penyelenggara Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sulut serta 7 Kota/Kabupaten di Sulut pada 23 September 2020 mendatang, tulis Kaloh via WA kepada sulutkink.com Sabtu (01/02/2020)

Sekakipun waktu masih cukup panjang, Kaloh berharap hibah dana bagi KPU selaku lembaga mendapat kepercayaan masyarakat dalam pengelolaan dana pilkada perlu adanya kehati-hatian, transparan dan akuntable.
” Apa yang sudah disepakati oleh Pemprov dan DPRD untuk hibah dana bagi KPU itu tentu sudah melalui kajian karna itu harapan kami sebagai anggota dewan, bahwa KPU sebagai Penyelenggara Pilkada dapat bekerja semaksimal mungkin, profesional dan bekerja sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku,” imbuh Kaloh yang juga duduk sebagai anggota di Komisi I yang bermitra dengan Penyelenggara Pilkada.

Dirinya mengingatkan soal hibah, “kami yakin KPU dapat menggunakan dana tersebut seefisien dan seefektif mungkin ,” tandas TONAAS BMI Kota Bitung.(red2Supit-009)

You must be logged in to post a comment Login