FELLY RUNTUWENE: Target 9 Kursi DPRD Kabupaten / Kota 20 Persen dari Jumlah Kursi Yang Ada

Deprov Sulutlink.com – Koordinator pemenangan Partai Nasdem wilayah Sulawesi Utara, Felly Estelita Runtuwene (FER), menargetkan 20 persen kursi di kabupaten dan kota, serta 9 kursi DPRD Sulut.

Sementara untuk Caleg DPR-RI, Felly Runtuwene tidak menargetkan dirinya lolos ke senayan.

“Ibu lagi ngurusin bagaimana kabupaten kota bisa mendapatkan fraksi utuh yang bisa mengusung, provinsi harus 9 kursi. Itu konsen ibu. Sementara untuk ibu Caleg DPR-RI ibu tidak peduli,” jelas Felly Runtuwene kepada Wartawan Sabtu (16/3/2019).siang

Sementara untuk target Pemilu kabupaten dan kota yang kepala daerahnya dari Partai Nasdem diakui Felly Runtuwene ditargetkan tidak sama.

“Tidak semua sama tapi minimal 9 kabupaten kota itu mendapatkan 20 persen dari jumlah kursi yang ada, kemudian 3 lainya sekedar satu fraksi, Kemudian 3 lainya fraksi campuran, kemudian untuk propinsi minimal 9 kursi sudah dan itu harga mati,” tandas Felly.

Disinggung mengenai dugaan pelanggaran administrasi Pemilu yang tengah berjalan di sidang Bawaslu, Felly Runtuwene menyatakan semuanya sudah diserahkan ke penasehat hukum.

“Kalau soal itu sudah diserahkan ke penasehat hukum,” pungkas Felly. (rilis jp)

Kta09
March 16 2019

You must be logged in to post a comment Login