Ferry Keintjem Kantongi Mandat Pembentukan DPW Relawan DOJO-AMIN Provinsi Sulut

Alfrets Ferry Keintjem SE, AK bersama Ketua Umum DOJO-AMIN Dr Ir S Benny Pasaribu MEc

Manado, Sulutlink.com–  Jelang pemilihan Presiden (Pilpres)  yang akan diselenggarakan pada bulan April tahun 2019, nama Direktur Utama PD Pasar Manado Alfrets Ferry Keintjem SE AK semakin diperhitungkan di kancah politik Nasional.

Buktinya, pria low profile dengan seabrek prestasi ini mendapatkan mandat, kepercayaan, serta penugasan untuk membentuk Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) relawan DOJO-AMIN di Provinsi Sulawesi Utara.

Tak tanggung-tanggung, pemberian mandat itupun berdasarkan Surat DPP Relawan DOJO-AMIN bernomor : 015/SK/DPP DOJO-AMIN/IX/2018 yang diserahkan dan ditanda-tangani langsung oleh Ketua Umum DOJO-AMIN Dr Ir S Benny Pasaribu MEc.

Bukan hanya itu saja, pemberian mandat itu didasarkan pada Keputusan Rapat dewan pendiri DOJO-AMIN tertanggal 6 September 2018 serta surat Tim Kampanye Nasional Ir H Joko Widodo- KH Mar’uf Amin tentang pendaftaran relawan DOJO-AMIN dengan nomor registrasi 157/JKW-MA/VIII/2018, tertanggal 7 September 2018.

“Memang benar pemberian mandat ini kami berikan kepada bapak Ferry Keintjem sebagai koordinator pendiri relawan DPW DOJO-AMIN di Provinsi Sulawesi Utara,” ucap Ketua Umum DOJO-AMIN Benny Pasaribu.

Menurut Benny, setelah mandat ini diberikan maka secepatnya membentuk pengurus DPW relawan DOJO-AMIN di Provinsi Sulut, mempersiapkan sarana dan prasarana dalam rangka konsolidasi mobilisasi masyarakat untuk memenangkan  Jokowi – Amin serta secepatnya memberikan laporan  kepada DPP relawan DOJO-AMIN.

“Mandat ini secepatnya ditindak lanjuti untuk membentuk DPW relawan DOJO-AMIN di Provinsi Sulawesi Utara,” pungkasnya.

Sementara itu Alfrets Ferry Keintjem SE AK selaku penerima mandat saat dimintai keterangan mengatakan, kami sangat bersyukur kepada Tuhan karena bisa dipercayakan oleh pengurus DPP untuk memegang jabatan tersebut.

“Semua ini berkat kasih karunia Tuhan. Dan secepatnya pengurus DPW Provinsi Sulut akan dibentuk,” tegas pria yang pernah mencicipi jabatan sebagai Direktur dibeberapa Bank Swasta ini.

 

(ONAl GAMPU )

 

You must be logged in to post a comment Login