Fery Keinjem Dipercayakan Geber Tinju Memperebukan Piala Kapolri Cup

Manado, sulutlink. com- Setelah sukses mengelar hajatan tinju Kapolda dan Walikota Cup pada tahun 2017 lalu,  kini ivent serupa akan dihelat di Sulawesi Utara.  Tak tanggung tanggung,  nama Direktur PD Pasar Kota Manado Fery Keintjem SE, kembali dipercayakan oleh panitia pusat untuk mengeber tinju Nasional memperebutkan piala Kapolri Cup di Sulawesi Utara.

Data akurat yang diperoleh,  ivent berskala Nasional memperebutkan piala Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian itupun akan digeber pada tanggal 3-8 Juli 2018 di Kota Manado yang merupakan barometer ibukota Provinsi Sulut.

“Memang benar ivent berskala dan berlebel tinju Nasional memperebutkan piala Kapolri Cup akan dihelat tahun 2018 ini tepatnya pada tanggal 3-8 Juli, ” ucap Ketua Panitia Pelaksana Fery Keintjem, Minggu ( 15/4/ 2018).

Menurut mantan Direktur Utama salah satu Bank Swasta Nasional ini, perhe latan tinju berlebel Kapolri Cup itu sudah dikondisikan dengan Pertina Pusat bahkan semua kesiapan kejuaraan itu sementara dimantapkan sambil berkoordinasi dengan Pertina Pusat

“Ivent ini nantinya akan dilaksanakan di Kota Manado sebagai barometer ibukota Provinsi Sulut.  Dan ajang inipun sudah kami kondisikan dengan pengurus Pertina pusat, ” tukasnya.

Lebih jauh kata pria yang memiliki jaringan luas dengan tokoh-tokoh di dalam Pemerintahan Pusat ini mengata kan,  pelaksanaan kegiatan tinju ber skala Nasional untuk memperebutkan Piala Kapolri Cup ini akan melibatkan seluruh petinju dari berbagai daerah demi memeriahkan hajatan berskala Nasional tersebut.

“Ini juga sebagai wujud peningkatan kualitas tinju di tanah air termasuk di Sulawesi Utara. Apalagi kita memiliki petinju petinju hebat yang saat ini sedang menjalani porsi latihan di Ukraina, ” pungkas Keintjem.

Sementara itu beberapa warga memberi kan apresiasi atas kepedulian dari Pemerintah Sulut termasuk Pak Direktur PD Pasar Kota Manado yang mau mengangkat pamor tinju berlebel Kapolri Cup di Sulawesi Utara.

“Kami yakin aura positif tinju di Sulut akan maju pesat bahkan bisa merebut medali emas pada PON ke-XX di tanah Papua, ” koar Jance dan Reynold dua warga peduli olahraga tinju.

(Onal Gampu)

You must be logged in to post a comment Login